AINA QALBYNA BLOG
Allah memberikan kehidupan kepada kita sebagai makhluq sempurna,punya akal....dan kehidupan yang indah
....jalani dengan ikhlas dan siap menerima apa adanya yang diberikan oleh Allah SWT....amin
Perjalanan panjang hidup seorang anak manusia sulit untuk di tebak oleh yang namanya manusia itu sendiri,
umur,rezeki,pertemuan,juga maut.
Semua ada yang mengatur,tiap sedetik desah nafas yang kita hirup ada yang mengatur yaitu Allah SWT.
------------------------------
IslamDotNet | Links | Teman-teman | Siapakah aku?

Saturday, October 08, 2005

Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya,karena itulah pintu hatinyatempat dimana cinta itu ada,jangan lah membuat mata itu meneteskan air mata...karena bisa membunuh sebuah cinta

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

aina...sudah terlalu banyak air mataku yang mengalir, karena cinta.
cinta yang terlarang yang ntah kapan bisa kubunuh dan musnahkan dari dalam hatiku, jiwaku dan pikiranku. sebelumnya dalam sholat malamku aku meminta kepada Allah "Ya Allah...kalau memang ia baik untuk dunia dan akhiratku..izinkan dia mendekat padaku, pada pandangan mataku, pada pendengaranku...tapi Ya Allah, kalau dia membawa keburukan untuk dunia dan akhirat ku..tolong jauhkan dia dariku, pandangan mataku dan pendengaranku...." tapi tadi malam aina...aku memohon kepada Allah...."Ya Allah..ampunilah dosa dan salahku..jauhkan aku dari semua perbuatan yang Kau haramkan..tolong aku Ya Allah..jauhkan ia dr hidupku..jauhkan ia dr pikiranku..jauhkan ia dr penglihatanku..jauhkan ia dr pendengaranku..jangan izinkan dia ada sedetikpun hadir dalam pikiranku..hidupku..hatiku..ampuni aku Ya Allah..karena dia bukan milikku..."
aina...aku ingin dia bahagia walau harus kehilangan dia aku mencoba ikhlas "dengan izinMu Ya Allah bantu aku mengakhri semua ini dan jauhkan aku dari rasa benci dan dendam"
dia bukan untukku aina...dan aku bukan untuknya...
semoga aku dan dia tidak lagi melakukan kesalahan yang sama...
( kalau seandainya kamu baca comment ini..maafkan aku..tak pernah sedikitpun aku ingin melibatkan orang lain, semoga aku bisa menjadi wanita yg solehah seperti harapanmu.. )

20/10/05 09:41  

Post a Comment

<< Home


Supported by : cenary.com