AINA QALBYNA BLOG
Allah memberikan kehidupan kepada kita sebagai makhluq sempurna,punya akal....dan kehidupan yang indah
....jalani dengan ikhlas dan siap menerima apa adanya yang diberikan oleh Allah SWT....amin
Perjalanan panjang hidup seorang anak manusia sulit untuk di tebak oleh yang namanya manusia itu sendiri,
umur,rezeki,pertemuan,juga maut.
Semua ada yang mengatur,tiap sedetik desah nafas yang kita hirup ada yang mengatur yaitu Allah SWT.
------------------------------
IslamDotNet | Links | Teman-teman | Siapakah aku?

Friday, September 30, 2005

Bismillahirahman nirahim
Doaku Doamu Jua

Rabbku,..aku telah ssering menzhalimi diriku sendiri,dan tidak ada yang mampu mengampuni dosa_dosaku kecuali Engkau,maka ampunilah aku dengan ampunan yang ada disisiMu.berikanlah rahmat kepadaku karena sesungguhnya Engkau ya rahman lagi ya rahim.
Ya Allah tunjukilah aku dan tetapkan langkahku,ya Allah ilhami aku dengan petunjuk dan lindungilah aku dari keburukan diriku.
Ya Allah,...aku memohon kepadaMu ketegaran dalam segala perkara,kegigihan dalam petunjuk,keinginan hati untuk senantiasa mensyukuri setia nikamtMu dan menyembahMu dalam keadaan suka maupun duka.Ya Allah,..aku mohon kepadamu berikan aku hati yang bersih dan lisan yang jujur.Aku mohon kepadaMu kebaikan yang Engkau ketahui dan aku berklindung kepadaMu dari kejatahan dan fitnahan yang Engkau ketahui nanti dan akan datang.
Ya Allah,amouni aku hambaMu yang dhoif dan naif ini,dari apa2 yang Engkau ketahui sesungguhnya Engkau Maha mengetahui segala yang ghaib.
Ya Allah,bantulah aku untuk senantisa tak lupa mengingatMu dan bersyukur pada Mu dan memperbaiki kualitas ibadahku dan keimananku kepada Mu .
Ya Allah sesungguhnya Engaku sangat mencintai ampunan maka ampunilah aku,dan jauhkanlah hambaMu ini dari siksa kubur dan siksa neraka,amin...ya Rabbal alamin

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kalo baca yang ini ga bisa berkata2 apapun:X kecuali amien.
buat saya tulisan ini merupakan cambukan yang amat keras, sindiran yang yang sangat mengena, tapi diatas semuanya..mudah2an tulisan ai bisa saya jadikan sebuah pelajaran yang sangat berharga.. harapan aku tidak sekedar baca ajah tapi bisa yakini dan jalani... amien yaa Allah yaa Rabbal alamien.. do'a kan yah


~dadang_poni~

30/9/05 22:08  

Post a Comment

<< Home


Supported by : cenary.com